Mengenai Saya

Foto saya
Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia
Melalui sentuhan ekonomi, khususnya di bidang pertanian saya berharap bisa membantu pendapatan ekonomi untuk warga masyarakat khususnya petani di daerah saya.

SUNRISE HORTIKULTURA

Rabu, 16 Desember 2009

Sunrise Holtikultura spesialis pembibitan tanaman holtikultura


Sunrise Holtikultura
,
yang beralamatkan di Jl. Sapuran KM 4 Gandok Kalikajar Winos Jateng 56372 bergerak di bidang pertanian, khususnya pembibitan tanaman palawija dan hortikultura.
bergerak di bidang usaha pembibitan hortikultura, antara lain menyediakan bibit cabai, tomat, terong, kubis, kol, seledri, sawi, lobak, albasia, dsb. tergantung dari pesanan pelanggan.


sudah 2 tahun ini kami merintis usaha pembibitan. dan sementara ini kami mempunyai karyawan 15 orang. yang berasal dari warga sekitar kecamatan kalikajar kabupaten wonosobo dan alhamdulillah dapat membantu meningkatkan pendapatan bagi mereka pada khususnya.

Saya berharap dapat memajukan usaha pembibitan ini untuk lebih baik lagi, faktor kendala yang kami rasakan adalah di bidang permodalan. saya berharap adanya bantuan dari pemerintah baik bimbingan maupun modal. karena usaha ini juga dapat menopang pendapatan warga sekitar yang mayoritas penduduknya berprofesi sebagai buruh tani.

dan bagi anda yang berminat untuk memesan bibit. kami siap melayani dengan senang hati. hubungi saya Muhammad Rofi'i HP 081227459267 / 081802532524.